HeadlineIndeksSosial

Ayo Dukung Sion Sagala

Perjuangan demi perjuangan telah dilakukan Sion, untuk meraih kesuksesan menjadi idola bintang cilik di tanah air. ‬”Sion sejak kecil suka bernyanyi. Mulai dari kelas II SD,” ujarnya.

Menurut sang ayah, berbagai prestasi vocal/ nyanyi di tingkat nasional pernah diraih Sion yang tinggal di Jalan Mekatani No 2, Pasar VII, Mariendal I tersebut. “Prestasi yang diraihnya, antara lain 50 besar Idol Junior di MNCTV tahun 2014, Star Kids yang diadakan Axa Mandiri pada tahun 2014, juara favorit festival vokal group Indomaret se-Indonesia di Indosiar pada tahun 2015,” ungkapnya.

Kepada sang ayah, Sion mengungkapkan motivasi mengikuti kompetisi Idola Cilik 5 ini, karena ingin menggali potensinya di bidang tarik suara. “Dia (Sion) ingin bertemu dan belajar lebih dalam lagi dengan orang-orang ahli yang memiliki pengalaman vokal. Sion ingin mengetahui sejauhmana vokal dan kemampuannya dalam bidang tersebut,” ceritanya.

Agar langkah Sion sebagai putra daerah Kota Medan tak terhenti di tiga besar atau tak tereleminasi, Sagala berharap dukungan yang diberikan warga Sumatera Utara terutama Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemko Medan.

Dalam kesempatan ini, diharapkan partisipasi dukungan yang sebanyak-banyaknya dari masyarakat Sumut dan Medan. “Untuk mendukung Sion cukup ketik ICIL spasi SION kirim 95151,” pungkasnya seraya menambahkan, semoga langkah Sion mengharumkan Kota Medan, Sumut dapat terus berlanjut. (ucup/B)

Laman sebelumnya 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button