Film ‘The Deepest’ Besutan Baharuddin Saputra Diapresiasi Walikota Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Walikota Medan, Dzulmi Eldin memberi apresiasi bagi Komunitas Film Anak Medan ‘Senyum Production’ pimpinan Baharuddin Saputra SH dalam memperingati Hari Film Nasional ke 66 tahun 2016.

KEPALA BARESKRIMAcara yang dikemas dalam Ajang Film Anak Muda Medan menggelar nonton bareng Film Horor pertama karya anak Medan “The Deepest” Sutradara Emart Nugroho dan Onet Adithya Rizlan.

“Saya bangga kepada pekerja Film Kota Medan mengingat sejarah perfilman nasional. Medan merupakan gudang orang film yang mengembangkan dunia sinematografi. Ada sejumlah nama aktor nasional yang terkenal berasal dari Kota Medan. Teruslah berkarya,” ujar Eldin.

Penegasan itu disampaikan Walikota melalui Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan, Drs Hasan Basri yang ikut nonton bareng bersama sang istri yang juga aktris teater asal Langkat.

Sejalan perkembangan zaman, produksi perfilman karya anak Medan terus bermunculan. Pihaknya akan bekerjasama dengan Komunitas Film, seperti Parfi, Parsi dan Komunitas Film Anak Medan untuk menuangkannya dalam program kegiatan Dewan Kesenian Medan pada komite Film/Sinematografi.

Hasan Basri menambahkan, setelah nonton film “The Deepest” yang bertema horor namun ilmiah. Film itu menggambarkan seolah di kota Medan telah ada monster yang memangsa manusia, akibat terkontaminasi dengan berbagai zat kimia yang dikonsumsi dari berbagai makanan atau obat-obatan terlarang. Diasumsikan dalam cerita itu berjatuhan korban, sehingga Dokter dan Polisi bekerjasama mencari tahu hingga mengungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *