EdukasiHeadlineIndeks

Asian Agri Bersama TF Latih Guru-guru Jambi

JAMBI (bareskrim.com) | Dalam rangka turut mewujudkan Jambi TUNTAS (Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera), Asian Agri berkolaborasi dengan Tanoto Foundation (TF) melakukan berbagai pelatihan di bidang pendidikan, melalui Program Pelita Pendidikan.

Pada 7 April 2016, digelar Pelatihan Guru Mandiri yang merupakan bagian dari Program Pelita Pendidikan. Pelatihan ini bertujuan memberikan penguatan terhadap guru dan pengawas SD tentang pembelajaran aktif, asesment dan rencana pembelajaran.

Bertempat di Hotel Novita Jambi, pelatihan khusus untuk guru ini diikuti 54 peserta terdiri atas 47 guru kelas dan 7 pengawas UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Pendidikan dari Kabupaten Tanjab Barat, Batang Hari, Tebo dan Kota Jambi.

Pelatihan dibuka Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rahmat Derita MPd. Rahmat Derita mengatakan, guru memegang peranan penting dalam upaya meningkatan kualitas pendidikan. Sebagimana visi Jambi TUNTAS, maka dalam upaya mewujudkannya, Jambi harus memiliki guru-guru yang berkualitas.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button