EdukasiHeadlineIndeks

Asian Agri Bersama TF Latih Guru-guru Jambi

“Baik buruknya kualitas pendidikan sangat ditentukan oleh para guru. Untuk itu, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, ada 9 prinsip yang harus ditanamkan kepada para pendidik. Tiga di antaranya adalah integritas, akuntabilitas dan kapabilitas. Selaras dengan visi “Jambi TUNTAS 2021, maka guru melalui program pendidikan harus mengambil peran utama sebagai pelopor untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Regional Project Manager Tanoto Foundation Jambi, Dendi Satria Buana mengatakan, Tanoto Foundation yang memiliki komitmen untuk meningkatkan akses akan pendidikan berkualitas, termasuk peningkatan kualitas guru selalu berupaya menjadi pusat unggulan dalam pengentasan kemiskinan melalui pendidikan, pemberdayaan dan peningkatan kualitas hidup.

“Pelatihan Guru Mandiri ini tidak sebatas mendukung kompetensi guru. Pelatihan ini juga untuk mencetak guru fasilitator (tutor sebaya) dari sekolah-sekolah yang berasal dari pelosok yang siap membagikan keterampilannya lewat Kelompok Kerja Guru. Ini bagian dari kontribusi kami bagi dunia pendidikan, khususnya di pelosok Jambi,” ujarnya.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button