EdukasiHeadlineIndeks

Asian Agri Bersama TF Latih Guru-guru Jambi

Kolaborasi Asian Agri dengan Tanoto Foundation dalam Program Pelita Pendidikan sudah berlangsung sejak 2010. Berbagai program sudah dilakukan yang bertujuan untuk meningkatan kualitas sekolah yang fokus pada pemberdayaan guru, pengembangan kapasitas institusi pendidikan, perbaikan lingkungan fisik dan intelektual sekolah.

Dicky Setiawan, Estate Manager Asian Agri Jambi menyatakan, dukungan Asian Agri merupakan wujud kepedulian perusahaan bagi dunia pendididkan, khususnya di daerah pelosok.

Selain pendidikan formal, maka pendidikan spiritual juga perlu ditingkatkan untuk menciptakan insan yang intelektual dan bermoral.

“Kolaborasi Asian Agri dengan Tanoto Foundation dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan merupakan wujud kepedulian perusahaan di bidang pendidikan. Kami berharap dengan pelatihan ini maka guru-guru semakin mudah meningkatkan kompetensi murid di bidang pengetahuan, keterampilan dan sikap sehingga melahirkan generasi unggul yakni generasi yang terdidik, berbudaya dan agamis,” ujarnya. (jin/ucup/B)

Laman sebelumnya 1 2 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button