Aplikasi MyTelkomsel Makin Lengkap

JAKARTA (bareskrim.com) | Telkomsel senantiasa berinovasi mengembangkan produk dan layanannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan di era digital, diantaranya dengan memperkuat salah satu customer touch point digital-nya yaitu aplikasi mobile MyTelkomsel.

KEPALA BARESKRIMMelalui aplikasi terbaru MyTelkomsel, pelanggan akan memiliki layanan self-service terdepan serta akses terhadap program loyalti terbesar di Indonesia yaitu TelkomselPOIN. MyTelkomsel dapat diunduh dan digunakan pada perangkat mobile Android maupun iOS.

Aplikasi MyTelkomsel terbaru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain dan kinerja sehingga bisa beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan.

Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan, serta berbagai pengembangan lain yang membuatnya menjadi sangat mudah digunakan dan dapat melengkapi segala kebutuhan pelanggan dalam menggunakan layanan seluler Telkomsel.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, pengguna smartphone di jaringan Telkomsel terus meningkat pesat, dan saat ini kebutuhan akan layanan seluler telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“Kami melakukan pengembangan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses dari perangkat mobile sehingga pelanggan dapat dengan mudah melengkapi seluruh keperluan selulernya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *