Aplikasi MyTelkomsel Makin Lengkap

Alistair menambahkan, MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company, yaitu menjadikan ‘breathe digital’ sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan secara konsisten berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ‘digital engagement’.

“Tujuan kami adalah menyediakan aplikasi yang mudah dan nyaman digunakan, sehingga pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan,” ungkapnya.

MyTelkomsel kembali dikembangkan sehingga menjadi sebuah aplikasi digital yang dapat memenuhi gaya hidup pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti mudah isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, mudah membeli paket internet, dan mudah untuk cek dan menukarTelkomselPOIN.

Melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini pelanggan juga dapat melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming.

Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder di aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *