Memperkenalkan Kota Medan Melalui Invest Medan Expo 2016

MEDAN (bareskrim.com) | Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setdakot Medan, Ir Qamarul Fattah membuka pameran investasi, perdagangan dan pariwisata bertajuk Invest Medan Expo 2016 di di Ringroad City Walk Mall, Jalan Gagak Hitam, Kamis (14/4/2016).

KEPALA BARESKRIMEvent yang berlangsung selama empat hari ini diikuti 36 stand dari berbagai provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia.

Tujuan kegiatan ini digelar untuk menampilkan produk unggulan, peluang investasi dan pariwisata daerah sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan potensi unggulan Kota Medan. Di samping itu juga memberikan kesempatan kepada daerah lain di luar Sumatera Utara untuk turut serta mempromosikan produk unggulan mereka

Qamarul mengatakan, harus disadari persaingan dalam dunia usaha dan perubahan di era globalisasi saat ini harus sesuai dengan selera konsumen. Di amping itu harus cepat dan ketat, sehingga menuntut semua pelaku ekonomi bekerja keras untuk menghadapi persaingan. Kemudian lebih jeli dalam melihat peluang usaha dengan mengembangkan jaringan usaha dan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.

“Keberhasilan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya baik di kota Medan maupun di kabupaten, kota serta provinsi lain tentu akan memberikan dampak positif yang besar terhadap perekonomian masyarakat, diantaranya pendapatan masyarakat akan meningkat, lapangan kerja terbuka luas dan berbagai usaha terkait akan tertarik untuk berkembang,” kata Qamarul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *