Kenangan Almarhum Amri Tambunan di Mata Erry Nuradi

MEDAN (bareskrim.com) | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi bersama sejumlah tokoh Sumut melepas keberangkatan jenazah mantan Bupati Deliserdang, Almarhum Amri Tambunan, dari rumah duka, Jl Sei Serayu, Medan Baru, Jumat (15/4/2016).

KEPALA BARESKRIMHadir dalam acara pelepasan diantaranya Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars, mantan Gubernur Sumut H Syamsul Arifin, H Anif Shah, Ketua NU Afifuddin, mantan Walikota Medan H Abdillah, sejumlah tokoh Sumut dan jajaran Pemkab Deliserdang.

Sebelum diberangkatkan ke Pekuburan Umum Muslim, Jl SMA 2/Jl Karya Utama, dalam pelepasan Tengku Erry Nuradi menyatakan, jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan masyarakat Sumut sangat berkabung atas meninggalnya Amri Tambunan.

“Almarhum Amri Tambunan merupakan salah seorang putera terbaik Sumut yang telah malang melintang dalam birokrasi pemerintahan,” sebut Erry.

Almarhum lahir di Tanjung Balai pada 23 Januari 1949 merintis karir dari tingkatan paling rendah sebagai Lurah dan Kepala Urusan (Kaur) Pembinaan di Kecamatan Medan Johor pada tahun 1979. Kemudian menjadi Camat Tanjung Morawa pada tahun 1984 selanjutnya sebagai Asisten II Setwilda Tk II Delisersang pada tahun 1988.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *