Warga Diajak Bangun Sumut Paten

MEDAN (bareskrim.com) | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengajak seluruh stokeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk meleber dalam kebersamaan, kekompakan dan harmonisasi dalam upaya membangun Sumut yang paten.

KEPALA BARESKRIMAjakan tersebut disampaikan Tengku Erry Nuradi dalam acara Panggung Hiburan Rakyat dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumut ke 68 Pemprov yang berlangsung di arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Komplek Tapian Daya, Jl Gatot Subroto Medan, (15/4/2016).

Hadir dalam acara itu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumut M Yusni, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekda Sumut Hasban Ritonga, Ketua TP PKK Sumut Evi Diana Erry, Ketua Dharma Wanita Sumut Ny Hasban Ritonga, jajaran SKPD Sumut dan undangan.

Erry menegaskan, roda pembangunan di Sumut tidak akan berjalan tanpa peran serta seluruh masyarakat yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemko) di daerah masing-masing.

“Nias adalah bagian dari Sumut. Begitu juga dengan Mandailing Natal hingga ke Kabupaten Langkat yang berbatasan dengan Provinsi Aceh. Pemkab dan Pemko di 33 daerah merupakan satu kesatuan yang harus saling mendukung. Itulah Sumatera Utara yang kita cintai. Saat ini usianya telah genap 68 tahun,” sebut Erry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *