Inisiatif Polres Asahan Bangun Pos Kampung Narkoba

ASAHAN (bareskrim.com) | Untuk menekan peredaran narkoba, Polres Asahan memebangun pos pantau narkoba di Kampung Tengah. Pos tersebut akan memantau seluruh kegiatan yang berada di sana.

KEPALA BARESKRIM“Ada lima pos inisiatif kita yang dibuat,” kata Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirjan Atmaja, Rabu (20/4/2016).

Tatan mengimbau kepada personilnya untuk terus memantau seluruh kegiatan di kawasan yang disebut-sebut Kampung Narkoba ini.

“Pantau terus dan jangan ada sedikit ruang untuk transaksi maupun penyalahgunaan narkoba. Jika ada yang mencurigai langsung ambil tindakan,” ujar Tatan.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk turut serta membantu pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba. “Dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba perlu peran bersama seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Tatan.

Tatan yakin Kampung Tengah dapat bersih dari peredaran narkoba. “Akan kita bersihkan peredaran narkoba ditempat itu,” lanjutnya.

Dirinya juga berencana mengedukasi warga dengan memberikan pelajaran ukm. “Ada banyak yang akan kita ajarkan kepada masyarakat, seperti membuat sepatu, mengolah bahan bekas dan lainnya,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *