‘Bajing Loncat’ Kayu Putih Diciduk Polisi

MEDAN (bareskrim.com) | Dua pelaku ‘bajing loncat’ dan empat pelaku pungutan liar (pungli) diciduk petugas Subdit III Umum Ditreskrimum Polda Sumut dari lokasi dan waktu berbeda.

KEPALA BARESKRIMBerdasarkan keterangan diperoleh awak media di Mapoldasu, Rabu (20/4/2016), pelaku ‘bajing loncat’ yang diciduk petugas polisi adalah, Sahdan Nasution (30) dan Irwanto alias Anto (28), keduanya warga Jalan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (19/4/2016).

Penangkapan dilakukan saat pelapor, Efendi Sihotang mengendarai mobil truck Colt Diesel nomor polisi BM 8824 DD berangkat dari gudang bawang di Jalan Kayu Putih, Kecamatan Medan Deli, menuju gudang penyimpanan bawang bombay di Jalan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Setibanya di simpang Mabar, dua pelaku diduga sudah terbiasa melakukan aksinya langsung naik ke atas truk korban. Sahdan berdiri di pintu sebelah kiri dan Irwanto bertugas meminta uang sembari mengancam korban.

Karena takut, korban memberikan uang Rp 10 ribu kepada Sahdan. Kemudian Irwanto bergerak ke pintu belakang dan mengambil karung goni jaring yang berisikan 20 Kg bawang bombay senilai Rp 600 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *