HeadlineIndeksKriminalitas

Komentar Pak Ustaz: Pantas Dipecat dan Dihukum Seumur Hidup

MEDAN (bareskrim.com) | Keterlibatan AKP IL, yang menjabat Kasat Narkoba Polres Belawan, dalam kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dari bandar narkoba kelas ‘kakap’, Tony alias Togi yang telah membuat ‘malu’ institusi Polri.

KEPALA BARESKRIMKabar buruk bagi institusi Polri tersebut mengundang banyak perhatian mulai dari pakar hukum, anggota dewan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), bahkan masyarakat kelas bawah ‘mengutuk’ perbuatan tidak terpuji, sang Kasat Narkoba Polres Belawan tersebut.

Saking kesalnya, seorang warga yang berdomisili di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Amplas, Ustaz H Syafaruddin (47) dan Hj Nurbaiti (45), tatkala dimintai tanggapan seputar kelakuan AKP IL, Senin (25/4/2016), berkomentar bahwa AKP IL itu sudah pantas dipecat dan diberi hukuman seumur hidup.

Dia selaku perwira polisi dan menjabat sebagai Kasat Narkoba sudah pasti paham betul akan hukum. Tapi sangat disayangkan, bukannya memberantas peredaran narkoba malah sebaliknya melindungi bandar narkoba, dan bikin malu, korps Polri.

“Jadi tidak ada kata lain diucapkan padanya selain dipecat dari anggota Polri dan dihukum seumur hidup. Jangan dihukum mati, kalau dihukum mati kasihan anak dan istrinya, mudah-mudahan di dalam penjara dia (AKP IL) mendapat hidayah dan masih bisa bertobat,” tandas pasangan suami istri itu.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button