Polda dan Pengadilan Tinggi Diminta Kawal Pembangunan Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengajak Polda dan Pengadilan Tinggi Sumut bersinergis dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam menjamin kondusifotas dan penegakan hukum di Sumut.

KEPALA BARESKRIM“Rasa aman akan meningkatkan rasa kepercayaan dalam berinvestasi. Masyarakat juga dapat menjalankan aktivitasnya dengan baik. Masyarakat Sumut juga telah dewasa dalam menyikapi berbagai persoalan hingga tidak pecah menjadi benturan, baik itu konflik horizontal maupun konflik vertical,” kata Tengku Erry Nuradi saat menerima silaturahmi Kapolda Sumut Irjen Pol Raden Budi Winarso dan Ketua Pengadilan Tinggi Sumut Cicut Sutiarso di ruang kerjanya, lantai 9, kantor Gubernur Sumut, Senin (25/4/2016).

Erry mengatakan, salah satu keunggulan Sumut adalah terpeliharanya keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat. Pemprov Sumut jug mengapresiasi jajaran Polda Sumut yang terus mengayomi dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Profesionalitas Polri terus kita dukung. Sinergitas harus kita eratkan terus,” ajak Erry seraya mendorong Pengadilan Tinggi dan jajarannya di Kabupaten/Kota untuk tegas dalam penegakan hukum di Sumut, terutama upaya pemberantasan korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *