Ingin Capai Target | Pejabat Eselon III dan IV BKKBN Sumut Dirotasi

MEDAN (bareskrim.com) | Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Temazaro Zega menegaskan, agar jangan ada pegawai yang kerjanya cuma lalu lalang saja, tidak ada kerjanya dan hanya mendapatkan gaji tiap bulan.

KEPALA BARESKRIMHal itu disampaikainnya, pada pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan perwakilan BKKBN Sumatera Utara (Sumut), (29/4/2016), di aula kantor tersebut.

Ia berharap, dengan pelantikan ini jadikan semangat baru, sehingga target kerja dapat dicapai dengan maksimal. Jalankan kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing- masing. “Tiap minggu akan dilakukan evaluasi terhadap kerjanya,” katanya.

Rotasi dan mutasi, sambungnya, hal yang biasa dalam suatu lembaga atau organisasi, karena sumber daya manusia yang ada harus dioptimalkan kinerjanya untuk mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam upaya mewujudkan pembangunan kependudukan dan KB, BKKBN harus dapat melaksanakan strategi pembangunan nasional dengan focus penggarapan pada dimensi pembangunan kesehatan yang diintegrasikan ke dalam program KKBPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *