Pedagang Martabak Tuding Satpol PP Tebang Pilih Tertibkan PKL

MEDAN (bareskrim.com) | Akbar (35) warga Jalan Brigjen Katamso kesal bukan kepalang. Pasalnya, tenda dan steling jualan Martabaknya di Jalan Perniagaan Simpang Jalan Ahmad Yani III Kecamatan Medan Barat dirusak dan diangkut Satpol PP.

KEPALA BARESKRIMIronisnya, aksi tersebut dilakukan pihak Satpol PP berulang kali hanya dilokasinya saja. Ada dugaan lokasi tempatnya berjualannya dijadikan ajang bisnis, (3/5/2016).

Menurut informasi, kejadian pengerusakan ini dilakukan pihak Satpol PP untuk kedua kalinya. Awal kejadian pada (28/4/2016). Korban yang berjualan di pelataran Jalan Perniagaan Simpang Jalan Ahmad Yani III Kecamatan Medan Barat.

Tiba-tiba saja lapaknya dirusak dan dibawa anggota Satpol PP. Namun sayangnya, saat pembongkaran tersebut, kios di sebelahnya dan beberapa kios lainnya tidak dibongkar.

Mendapat perlakuan tersebut, korban masih tetap berjualan. Namun, (3/5/2016), saat hendak berjualan, korban kembali dilarang oleh petugas Satpol PP, sedangkan pedagang disebelah dan sekitarnya tetap boleh berjualan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *