KNPI Medan Soroti Komunis PKI

MEDAN (bareskrim.com) | Seratusan kader pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan mendatangi gedung DPRD Jalan Imam Bonjol, untuk menyampaikan ‘unek-unek’ terkait komunis PKI.

KEPALA BARESKRIMDalam aksi damai pemuda memberikan selebaran kepada masyarakat dan pengguna jalan tentang bahaya latin komunis. Pemuda juga sempat membakar ornamen dan logo PKI yang saat ini mulai berkembang lagi di Indonesia.

Kedatangan para kader dari berbagai organisasi kepemudaan ini, untuk menyampaikan sikap dan dukungan kepada dewan untuk menyampaikan aspirasi pemuda kepada Presiden Jokowi, menolak paham komunis dalam bentuk apapun.

Dalam aksi damai tersebut KNPI kota Medan meminta kepada Presiden antara lain, penghapusan/pencabutan TAP MPRS NO. XXV tahun 1966, menghentikan pembuatan buku dan film pembelaan PKI dan tidak menghentikan pemutaran film G30S/PKI.

“Aksi KNPI adalah damai hanya untuk meberikan dukungan kepada pemerintah dan aparat keamanan tentang bahaya latin komunis gaya baru. Kita juga meminta kepada pemuda untuk tidak terjerumus dengan paham komunis,” sebut El Adrian Shah Ketua DPD KNPI Kota Medan.

Sementara itu aksi damai pemuda diterima langsung oleh ketua komisi A DPRD Medan Roby Barus. Dalam pertemuan tersebut pihak dewan juga siap bersama dengan pemuda dalam melindungi kepentingan negara dari paham komunis. (por/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *