EdukasiHeadlineIndeks

Sehat Berprestasi Bersama Merpati Putih USU

Gerakan-gerakan unik nan indah  yang dipadukan dengan teknik pernafasan khas merpati Putih, semuanya akan memberikan pengaruh positif tidak hanya Jasmani atau fisik tetapi juga rohani atau mental.

Latihan Merpati Putih ini diyakini sangat baik untuk kesehatan jantung, kerja otak, melatih otot, refleks serta suasana hati yang tenang. Maka tak heran, Merpati Putih pun menjadi olahraga wajib bagi KOPASSUS (Komando Pasukan Khusus) Republik Indonesia.

UKM Merpati Putih USU sendiri juga telah secara aktif mencetak prestasi-prestasi para angota atau atletnya. MP USU bahkan sudah mulai menatap pangung international, seperti lewat event IMT-GT yg berhasil meraih juara 1pada tahun 2014 di Thailand.

Selain itu, juga menjadi juara 3 umum kejuaraanDanppomdam 1BB Cup, serta menerima penghargaan Martial Art for Ambassador pada acara International Youth Convention, bersama beladiri lain seperti Kendo Capoiera, dan Taekwondo pada Oktober 2014 lalu.

Jadi, yuk coba Merpati Putih agar Sehat Berprestasi sekaligus menjaga turut melestarikan warisan Kebudayaan Bangsa. (rel)

Laman sebelumnya 1 2 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button