Doa Wakil Rakyat Sumut Untuk Korban Banjir Bandang Sibolangit

MEDAN (bareskrim.com) | Rapat paripurna DPRD Sumatera Utara yang membahas agenda Pengambilan Keputusan Rekomendasi DPRD Sumut terhadap LKPj Gubernur Sumut Tahun Anggaran (TA) 2015 dan Perubahan Struktur Pimpinan, Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan ini, diawali doa bersama untuk korban air bah Air Terjun Dua Warna Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang, Selasa (17/5/2016).

KEPALA BARESKRIMDoa bersama ini dilakukan, setelah Anggota DPRD Sumut, Ikrimah Hamidy menyampaikan, melalui rapat paripurna ini hendaknya agar dapat berdoa untuk para korban bencana air bah di lokasi wisata Air Terjun Dua Warna.

“Hendaknya sebelum paripurna ini dilanjutkan, ada baiknya diawali dengan doa bersama untuk para korban air bah di Air Terjun Dua Warna,” kata Ikrimah.

Selain itu, Ikrimah juga mengusulkan agar kedepannya objek-objek wisata di Sumut dilengkapi Early Warning System, sehingga kejadian seperti di Sibolangit beberapa hari lalu dapat dicegah.

Berdasarkan pantauan, Wakil Ketua DPRD Sumut, Zulkifli Effendi Siregar yang menjadi Pimpinan Sidang paripurna langsung memimpin pelaksanaan doa bersama sesuai dengan ajaran agama masing-masing untuk para korban bencana banjir air bah tersebut.

“Adanya musibah air bah di Kecamatan Sibolangit, maka kepada Anggota Dewan agar memanjatkan doa,” kata Zulkifli saat memimpin Rapat Paripurna. (cw/ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *