Kalau Bisa Hindari Jalan Jamin Ginting Km 12 Lima Hari Kedepan

MEDAN (bareskrim.com) | Arus lalulintas di Jalan Jamin Ginting Km 12 tampak padat merayap. Kepadatan kendaraan di jalur lintas Medan – Berastagi dari dan menuju Pancur Batu itu ‘mengular’ lantaran adanya pembangunan Box Culvert (gorong – gorong).

KEPALA BARESKRIM“Maka dari itu, mulai hari ini hingga lima hari ke depan akan dilakukan jalur buka tutup,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lantas Kepolisian Resort Kota (Polresta) Medan, Komisaris Polisi (Kompol) T Rizal Maulana, (17/5/2016).

Menurut Kasatlantas Polresta Medan, Kompol T Rizal Moelana, hal itu dilakukan akibat dari adanya pembangunan box culvert (gorong-gorong) selebar 2×2 meter dengan melintang jalan sepanjang 24 meter.

“Lokasinya di Jalan Jamin Ginting Km 12 Deli Tua. Estimasi pembangunannya selama 5 hari. Sedangkan untuk antisipasi kepadatan kendaraan, telah ditempatkan personel untuk dilakukan sistem buka tutup dua arah dari dan menuju pancur batu,” kata mantan Kapolsek Medan Area ini.

Dia mengimbau, agar pengendara yang melintas di jalur tersebut untuk bersabar dan tertib berjalan di jalur masing-masing.

“Demi kelancaran semua pihak, patuhi pengaturan yang dilakukan oleh petugas kepolisian,” ujar Rizal.

Dia menjelaskan, guna kenyamanan pengendara dan mengantisipasi kepadatan lalu lintas yang terjadi, untuk situasional lalu lintas benar-benar tertib, pihaknya telah menempatkan personel kepolisian lalu lintas dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, selama lima hari ke depan.

Sementara, dari pantauan di lokasi peroyek pembangunan box culvert (gorong-gorong) selebar 2×2 meter yang melintang jalan sepanjang 24 meter, petugas kepolisian Satlantas tampak sibuk mengatur kendaraan roda dua dan empat yang terlihat padat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *