UNPRI Creative Gali Hobby Foto Mahasiswanya

MEDAN (bareskrim.com) | Beragam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) diharapkan mampu menggali bakat dan potensi. Termasuk di Universitas Prima Indonesia (UNPRI).

KEPALA BARESKRIMPuluhan mahasiswa yang tergabung di UC (Unpri Creative) menggelar fotowalk di Merdeka Walk, (15/6/2016).

Kegiatan yang digelar ini tidak terlepas dari banyaknya mahasiswa yang memiliki hobi fotograpi. Sehingga melalui gathering ini, diharapkan bisa menjadi ajang sharing dan berbagi para pecinta dan penghobi fotografi. Sekaligus memperluas jaringan.

Presiden UNPRI Creative, Feri Juli Efendi mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan event perdana UC dan diikuti puluhan peserta.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjadi wadah kreatifitas bidang fotografi.

Dalam ajang fotowalk ini, para peserta yang ikut meramaikan event tersebut berkumpul di Merdeka Walk, kemudian bereksplorasi dengan mengambil objek yang sama di kawasan tersebut.

Para peserta diberikan kebebasan mengambil angle terhadap suatu objek yang dianggap menarik dan bagus. Seperti objek-objek bangunan tua.

Kegiatan yang berlangsung sekira dua jam ini diramaikan mahasiswa Universitas Prima Indonesia dan Universitas Pelita Harapan. Sejumlah peserta fotowalk ini, juga ada yang dijadikan model.

Sementara hasil jepretan para peserta fotowalk ini, kemudian diupload ke instagran melalui #UCphotowalk dan #UnpriCreative.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Cosplay Medan, Jeth, Janice dari Raja Photo, serta Ari Pratama, salah seorang mahasiswa UNPRI yang juga memiliki talent bernyanyi dan menciptakan lagu. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *