Pesan Suasana Dachi pada Erry Nuradi

MEDAN (bareskrim.com) | Anggota Komsi A DPR RI daerah pemilihan Sumut, Suasana Dachi SH berpesan kepada Gubernur Sumut yang baru dapat lebih bersinergi dengan wakil rakyat yang duduk di Senayan dalam berbagai bidang, sebagai upaya mendorong pemerintah pusat menggulirkan program nasional di Sumut.

KEPALA BARESKRIM“Kami anggota DPR RI tentu akan berjuang untuk Sumut. Ini bukan hanya komitmen, tetapi juga bagian dari perjuangan kami sebagai wakil rakyat Sumatera Utara di pusat,” tegas Dachi, kemarin.

Dachi berharap, Erry Nuradi memperhatikan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur di kawasan pantai barat Sumut guna mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat.

“Misalnya perbaikan jalan, infsrastruktur dan fasilitas umum lainnya. Begitu juga dengan perkembangan di Kepulauan Nias yang sangat membutuhkan sentuhan dari provinsi,” harap Dachi.

Dachi juga berharap, Pemprov Sumut juga memperhatikan ketersediaan daya listrik di Nias agar peristiwa pemadaman listrik di seluruh Nias tidak terjadi lagi di masa mendatang.

“Kita di DPR RI terus mendorong Menteri ESDM untuk mencari solusi agar ketersediaan daya listrik di Sumut, termasuk Nisa, bisa diandalkan. Tidak ada lagi pemadaman. Ketersediaan listrik di Sumut juga sangat erat kaitannya dengan minat investasi dari investor,” sebut Dachi. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *