EdukasiHeadlineIndeks

Kegembiraan Berubah Menjadi Kesedihan

MANYAK PAYED (bareskrim.com) | Suasana kegembiraan bercambur haru menghiasan perpisahan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Manyak Payed, yang berlangsung Selasa (31/5/2016).

KEPALA BARESKRIMBukan hanya siswa-siswi yang larut dalam kegembiraan yang berubah menjadi kesedihan, para guru pun ikut terbuai didalamnya.

Perpisahan secara rutinitas dilakukan oleh pihak sekolah pasca ujian nasional, di mana siswa SMPN 1 Manyak Payed akan melanjutkan jenjang pendidikan ke level SMA.

Dalam kegiatan perpisahan kali ini, dihadiri seluruh Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Manyak Payed, Dinas Pendidikan yang diwakili Amir Tobing SPd dan para muspika Manyak Payed.

Kepala SMPN 1 Manyak Payed, Drs Aiyub mengucapkan terimkasih kepada wali murid yang selama ini telah bekerjasama dengan sekolah.

Kepala Sekolah berharap kepada wali murid, agar dapat lebih memperhatikan anak-anaknya karena di masa SMU-lah mereka sebagai generasi bangsa akan lebih mencari jati dirinya.

“Kalau tidak dengan pengawasan orangtua yang lebih ekstra, maka anak-anak dikhawatirkan akan terjerumus kepada hal-hal yang sifatnya tidak baik,” ungkap Kepala Sekolah.

Acara perpisahan diselingi dengan tarian-tarian daerah, seperti tarian persembahan Tor-tor khas Sumut sampai tarian modern yang ditampilkan adik kelas mereka. (ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button