Asian Agri Dorong Sekolah Desa Agar Setara Dengan Sekolah Kota

ASAHAN (bareskrim.com) | Asian Agri berkolaborasi dengan Tanoto Foundation kembali menunjukkan kepedulian di bidang sektor pendidikan dengan membangun gedung Usaha Kesehatan Sekolah (UKS)  dan perpustakaan di Sekolah Dasar Swasta Muara Tiga di Desa Batu Anam Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

KEPALA BARESKRIM“Pembangunan Gedung UKS dan Perpustakaan itu merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) Tahun 2016 PT Gunung  Melayu / PT Saudara Sejati Luhur (SSL), yang merupakan unit bisnis dari   Asian Agri Group,” ujar Head CSR & Sustaionability Asian Agri, Welly Pardede di Rahuning, Asahan, 31 Mei 2016.

Dia mengatakan itu di sela acara peresmian Gedung UKS dan Perpustakaan di SD Swasta Muara Tiga di Desa Batu Anam Kecamatan  Rahuning Kabupaten Asahan. Sekolah itu dikelola Yayasan Dharma Bina Warga Asian Agri dengan jumlah murid 313 murid kelas 1 hingga 6.

Sebelum peresmian, acara itu dimeriahkan dengan menjawab pertanyaan berhadiah hingga pertunjukkn tarian Sinanggartullo oleh anak murid sekolah tersebut dan ramah tamah membahas sektor pendidikan antara manajemen Asian Agri Group, pejabat pemerintahan desa / kecamatan dan kabupaten, pihak sekolah dan tokoh masyarakat.

Menurut Welly, Asian Agri tetap komitmen membantu masyarakat yang berada di sekitar perusahaan dengan pemberian CSR. CSR diberikan di enam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, ekonomi, sosial dan infrastruktur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *