Wah!!! Pasutri Ini Kompak Jadi Pengedar Narkoba

MEDAN (bareskrim.com) | Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan mengamankan pasangan suami istri (pasutri) yang diduga menjadi pengedar narkoba.

KEPALA BARESKRIMPasutri yang diamankan yaitu Syahrijal (36) dan Yuliana warga Jalan Sejati, Dusun V, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi adanya pasangan suami istri yang diduga menjadi pengedar narkoba.

Mendapat informasi itu, petugas melakukan undercover buy (penyamaran) sebagai pembeli. Selanjutnya, pasutri dan polisi yang menyamar sepakat bertemu di parkiran salah satu hotel yang berada di Jalan Sisingamangaraja pada (13/6/2016).

“Saat melakukan transaksi keduanya diamankan. Dari pelaku kita mengamankan barang bukti 86 butir extasy warna coklat tua, 1 unit sepeda motor, 1 plastik tepung berwarna putih dan 2 unit HP,” katanya, Selasa (14/6/2016).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang mengatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap pasutri tersebut.

“Masih kita kembangkan, apakah istrinya tahu tentang barang itu atau tidak. Kasus ini masih kita lidik,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *