Mohon Perhatian!!! Di Kecamatan Medan Denai Anak Bocah Mengidap Kanker dari Keluarga Tak Mampu

MEDAN (bareskrim.com) | Sungguh miris jika melihatnya. Medan sebagai kota metropolitan terbesar ketiga masih ditemukan warga yang kurang mampu.

KEPALA BARESKRIMSalah satunya Dela Amanda, bocah berusia sekitar 8 tahun itu dari keluarga tak mampu yang tinggal di Jalan Denai Gang Rukun Kecamatan Medan Denai. Selain kekurangan, bocah perempuan itu kabaranya mengidap penyakit kanker mata.

Dela Amanda kini hanya bisa terbaring lemah di rumah kontrakannya. Mirisnya lagi, Delia hanya tinggal bersama ibunya seorang sejak orangtuanya bercerai, sehingga kondisi Dela tak mendapat perhatian serius.

“Sudah 1 tahun ini Dela mengidap penyakit kanker mata. Siapa yang akan membantu Dela untuk berobat ke rumah sakit. Kami tidak punya biaya,” ujar keluarga Dela.

Penderitaan Dela yang terpublish oleh media mendapat perhatian khusus Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI). “Kita akan berupaya mencarikan solusi agar Dela bisa diperhatikan pemerintah agar Dela memperoleh pengobatan yang layak,” kata Ketua Umum PB AMCI, Devi Marlin melalui Humas Suhardiman Chaniago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *