4 Kilo Lebih Sabu Asal China Gagal Masuk Medan

MEDAN ‎(bareskrim.com) | Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu asal China seberat lebih dari 4,8 kilogram, yang dilakoni tiga orang tersangka yakni RH (43), AM (31) dan AMD (47).

KEPALA BARESKRIMDigagalkannya peredaran narkoba tersebut setelah polisi berhasil menangkap tersangka RH di kediamannya di Jalan Nyiur I Perumnas Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan pada 22 Juni 2016 lalu.

Saat ditangkap dari tersangka RH ditemukan barang bukti empat paket sabu-sabu seberat 5,8 gram.

“Setelah kita periksa, RH mengaku mendapatkan sabu-sabu ini dari tersangka AMD. Kita lalu melakukan penyamaran dan memancing tersangka AMD untuk bertransaksi 100 gram sabu. AMD menyanggupinya dan kemudian mengirimkan AM yang langsung kita tangkap saat bertransaksi dengan petugas yang menyamar,” ujar Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang, Senin (27/6/2016).

Setelah menangkap AM, polisi lalu menggeledah rumah kost AM di Jalan Kertas Gang Buntu Kecamatan ‎Medan Petisah. Dari rumah kost tersebut, ditemukan pula sebanyak 12 bungkus narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,8 kilogram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *