Pendaftar Jalur Mandiri Unimed Meningkat Usai Liburan Lebaran

MEDAN (bareskrim.com) | Pendaftaran Mahasiswa Baru jalur Seleksi Mandiri Unimed (SM Unimed) telah dibuka sejak 20 Juni – 16 Juli 2016, secara online melalui website http://sm.unimed.ac.id.

KEPALA BARESKRIMSebelum pendaftar memulai proses pendaftaran, langkah awal harus membayar biaya pendaftaran melalui BNI di seluruh Indonesia, bisa langsung ke teller di kantor BNI atau via ATM BNI dan SMS Banking BNI.

Persis setelah libur lebaran Idul Fitri 1437 H selama ± 9 hari kerja, pendaftar seleksi Jalur Mandiri Unimed tidak bertambah dikarenakan kantor BNI tidak bisa melayani pembayaran biaya pendaftaran karena sedang libur lebaran.

Namun pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran pada hari ini, 11 Juli 2016, terlihat pendaftaran makin meningkat. Selain itu, banyak calon pendaftar juga ada yang mengalami gangguan jaringan, terutama pendaftar Bidikmisi, karena harus mendaftar terlebih dahulu ke website http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.idkemudian setelah mendapatkan PIN dan KAP baru bisa mendaftar ke http://sm.unimed.ac.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *