Rektor Unimed Pantau Pelaksanaan Ujian Jalur Mandiri

MEDAN (bareskrim.com) | Universitas Negri Medan (Unimed) menyelenggarakan ujian tulis penerimaan mahasiswa baru jalur Mandiri.

KEPALA BARESKRIMUjian jalur Mandiri ini diikuti 2838 calon mahasiswa/i yang langsung dipantau oleh Rektor Unimed, Prof Dr Syawal Gultom dan juga didampingi, Wakil Rektor I, Prof Dr Abdul Hamid K MPd, Direktur Pasca Sarjana, Prof Dr Bornok Sinaga MPdI di kampus Unimed, Jalan Pasar 5 Medan Etate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (23/7/2016).

Kegiatan ujian berlangsung kondusif dan aman. Dimana, para peserta ujian masing-masing mengikuti ujian di beberapa lokasi kampus Unimed, diantaranya FBS, FIK, FE, FMIPA dan FIS.

Dalam melaksanakan ujian, para peserta juga diawasi oleh 300 dosen Unimed sebagai pengawas.

Rektor Unimed, Prof Dr Syawal Gultom menyebutkan, hasil ujian yang dilaksanakan pada hari ini, akan diumumkan kelulusannya pada 3 Agustus 2016. “Pengumuman kelulusan pada 3 Agustus 2016 secara online melalaui web unimed.ac.id,” katanya.

Secara terperinci, Rektor juga memaparkan, dari 2838 peserta ujian, paling banyak peserta ujian adalah dari jurusan Soshum. “Dari 2838 peserta ujian, yang paling tinggi adalah dari Soshum yang berjumlah 1654 peserta. Baru diikuti Saintek 698 peserta, serta Campuran dengan 486 peserta ujian,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *