Politeknik LP3I Medan Terima Penghargaan dari HIPMI Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Politeknik LP3I Medan menerima penghargaan bidang kerjasama dan pengabdian dari Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan.

KEPALA BARESKRIMPenghargaan diberikan disela-sela Musyawarah Cabang VIII BPC HIPMI Medan, yang diadakan di Hotel Emerald Garden, (31/7/2016).

Ketua Umum BPC HIPMI Medan periode 2016-2019, Rio Adrian Sukma mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Politeknik LP3I Medan, yang selama ini telah menjalin berbagai kerjasama strategis dengan HIPMI Medan.

“Kami berharap melalui penghargaan ini kerjasama yang telah terjalin selama ini antara HIPMI Medan dengan Politeknik LP3I Medan dapat lebih ditingkatkan,” kata Rio.

Kepala Bidang Pemasaran & Humas Politeknik LP3I Medan, Ardian Ramadani P mengatakan, kerjasama yang dijalin antara lain dalam bidang peningkatan kemampuan sumber daya manusia, serta upgrading skill bagi para anggota HIPMI Medan. Selain itu, juga kerjasama bidang sosial dan enterpreneurship.

“Kami bangga menerima penghargaan ini dan berharap kerjasama antara Politeknik LP3I Medan dengan HIPMI Medan akan terus terjalin ke depannya,” ujar Ardian.

Dalam Musyawarah Cabang tersebut, BPC HIPMI Medan memberikan penghargaan kepada beberapa mitra strategis yang selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi HIPMI Medan. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *