Semarak Kemerdekaan | Pegadaian Medan Sponsori Tournamen Dam Batu Jurnalis

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Forum Jurnalis Medan (FJM) menggelar kegiatan tournament Dam Batu yang terbuka bagi wartawan, baik media cetak, elektronik dan online, Minggu, 14 Agustus 2016, di Warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim.

KEPALA BARESKRIMAjang silaturahmi sesama insan media ini diprakarsai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan dalam wujud kemitraan yang sinergitas antara insan media dan PT Pegadaian (Persero).

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono, kemitraaan dengan insan media selama ini tercipta dengan baik. Oleh karena itu, pihaknya dalam momentum hari kemerdekaan tahun ini mendukung penuh kegiatan kompetisi dam batu yang pesertanya dari para jurnalis.

“Ini salah satu wujud kemitraan antara Pegadaian Medan dengan insan media yang telah tercipta dengan baik dalam hal penyebaran informasi seputar produk dan program Pegadaian ke tengah masyarakat,” ujar Ketut didampingi Kepala Humas Lintong Parulian Panjaitan, Selasa (9/8/2016).

Sementara itu, Ketua Panitia Tournamen Dam Batu Terbuka FJM, Fik Sagala mengakui, kompetisi dam batu yang disponsori PT Pegadaian (Persero) dalam menyemarakan hari kemerdekaan, baru pertama kali digelar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *