HeadlineIndeksRegulasi

Besok di Medan | Arus Lalin Sistem Buka – Tutup di Jam Tertentu Diberlakukan

MEDAN (bareskrim.com) – Rencana rekayasa arus lalulintas (lalin) yang direncanakan mulai pada (5/9/2016), dengan sistem buka tutup di beberapa ruas jalan yang kerap menjadi sumber kemacetan diundur penerapannya.

KEPALA BARESKRIM“Bukan ditunda. Tapi diundur,” jelas Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan, Komisaris Polisi (Kompol) T Rizal Maulana.

Rizal tidak merinci kendala penyebab diundurnya penerapan rekayasa arus tersebut. “Uji coba pengalihan arus, kan tidak gampang. Perlu pengawasan dan kendali langsung,” jelas mantan Kapolsek Medan Area ini, kemarin.

Menurut perwira Polri berpangkat melati kuning satu ini, pemberlakuan rekayasa arus dengan sistem buka tutup tersebut akan dilaksanakan pada 8 September 2016, besok.

“Pertama Pandu – Mahkamah. Selanjutnya titik padat lainnya,” ungkap Rizal sembari menambahkan pengalihan di jam tertentu saja.

Dikabarkan, rekayasa lalu lintas dengan sistem buka tutup di jam tertentu rencananya akan dilakukan 5 September 2016, diundur menjadi 8 September 2016, di Jalan Pandu – Mahkamah, HM Yamin, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Perdana. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button