Perindo Janjikan Bonus pada Imam Jika Mampu Harumkan Nama Sumut di Ajang PON

MEDAN (bareskrim.com) | Imam Aulia Fansyuri Hutagalung (17), warga Jalan Teratai Medan Polonia merupakan atlet utusan Sumatera Utara (Sumut) yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke – XIX 17 September 2016 mendatang di Bandung, Jawa Barat bersilaturahmi ke sekretariat Partai Perindo Medan Polonia, (10/9/2016).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDalam silaturahmi tersebut ia diterima langsung oleh Ketua Cabang Partai Perindo Medan Polonia, Pangihutan. Kedatangan alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) YAPENA 45 yang kini tengah menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Medan (UNIMED) ini di sekretariat Partai besutan Hary Tanoesoedibyo itu untuk memohon doa restu karena ia akan berangkat mengikuti even bergengsi di Bandung tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Perindo Medan Polonia. Kehadiran saya di kantor ini untuk bersilturahmi sekaligus mohon doa restu agar memperoleh yang terbaik dalam pertandingan di PON nanti,” kata Imam.

Selain dirinya, lanjut Imam, ada enam orang lagi rekannya utusan Sumut dalam cabang olahraga yang sama di enam kategori yang akan dipertandingkan. “Ada enam orang utusan Sumut dari cabang olahraga senam di enam kategori yang dipertandingkan nanti. Tiga di antaranya wanita,” jelas Imam sembari mengatakan tiga di antaranya merupakan wanita.

Imam mengaku pembinaan terhadap atlet di Sumut, khususnya di Medan selama ini sudah cukup baik. Namun, untuk kedepan ia berharap pembinaan terhadap atlit semakin baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *