Polsek Sunggal Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

MEDAN (bareskrim.com) | Kebakaran yang menghanguskan 16 unit rumah semipermanen di Jalan Pembangunan Lingkungan X Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal menarik perhatian jajaran Polsek Sunggal.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDalam aksi pedulinya, Polsek Sunggal menyumbangan bekal keperluan sehari-hari, berupa berupa kemasan air mineral, roti, mie instan, gula, teh dan susu, untuk meringankan beban para korban kebakaran.

Bantuan ini diserahkan oleh Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Wakapolsek AKP Trila Murni. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial Polsek Sunggal kepada warga yang tertimpa musibah. Janganlah dilihat dari besar kecilnya. Namun, terpenting adalah keikhlasan dari yang memberi, agar para korban dapat memanfaatkannya dengan baik,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, kemarin.

Daniel mengaku prihatin dalam musibah ini dan kejadian ini menjadikan suatu pembelajaran. “Semoga yang tertimpa musibah tetap tabah dalam menerima cobaan ini,” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan, personil Polsek Sunggal juga memberikan semangat dan support kepada korban kebakaran tersebut. “Kita berharap korban kebakaran bisa diberikan kesabaran,” pungkasnya.

Diketahui, sebanyak 16 unit rumah semi permanen di Jalan Pembangunan, Lingkungan X, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal ludes terbakar.

Rumah yang terbakar merupakan rumah kontrakan yang dihuni 16 keluarga. Sebanyak 12 unit rumah sewa milik L Sitanggang dan 4 unit milik M Naibaho. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *