Pelantikan Pewarta Foto akan Mengangkat Memorial Gunung Sinabung

MEDAN (bareskrim.com) | Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan bersilaturahmi ke Gubernur Sumatera Utara (Sumut), HT Erry Nuradi di Kantor Gubernuran, (3/10/2016).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDalam pertemuan tersebut, PFI Medan dan Gubernur membahas perihal rencana kegiatan PFI Medan yang akan melakukan pelantikan pengurus sekaligus pameran foto terkait bencana alam Gunung Sinabung di bawah kaki Gunung Sinabung, Karo, Sumut pada tanggal 12 November 2016 mendatang.

“Dilakukannya pelantikan pengurus PFI Medan periode 2016-2020 ini di Sinabung berdasarkan keinginan kawan-kawan yang bertugas selama awal erupsi Sinabung kembali ingin menjalin silaturahmi serta memberikan pesan kepada pemerintah, perusahaan-perusahaan dan semua pihak bahwasanya bencana erupsi Sinabung masih terus terjadi. Sehingga bantuan-bantuan terhadap korban pengungsi masih tetap terealisasi dengan tepat,” kata Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi.

Ketua PFI Medan ini juga berharap akan kesediaan Gubernur untuk datang membuka pelantikan serta membuka pameran foto tersebut.

“Berharap kepada Gubernur untuk kiranya meluangkan waktu untuk hadir acara tersebut sekaligus membuka pameran foto dan ikut dalam pelantikan pengurus PFI Medan yang akan kami selenggarakan di kaki Sinabung,” tambah Rahmat.

Ditambahkan Bendahara PFI Medan, Hendra Syamhari bahwa dari penugasan liputan tentang bencana erupsi Gunung Sinabung telah melahirkan banyak fotografer yang mendapatkan relasi hingga keluar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *