Syaiful Anhar: Kadis P dan P Langkat harus Berani Rotasi KUPT ‘Nakal’

MEDAN (bareskrim.com) | Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Kadis P dan P) Kabupaten Langkat sudah selayak mengganti dan mencopot Kepala Unit Pendidikan Terpadu (KUPT) Dinas P dan P Kecamatan Stabat yang kinerjanya dianggap buruk.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPernyataan itu disampaikan Ketua Forum Karya Putra Sumatera Utara (FKP-Sumut), T Syaiful Anhar, di Medan, Minggu (16/10/2016), dalam pesan singkat yang diterima, menyikapi dunia pendidikan Kabupaten Langkat.

Menurutnya, Kepala Dinas P dan P Langkat harus berani merotasi beberapa KUPT ‘nakal’ dan bahkan dinilai merusak citra dunia pendidikan di Langkat.

“Saya tidak mau menggurui dan menunjuk siapa-siapa saja yang layak diganti, karena tidak etis. Saya yakin ada 5 KUPT yang nilai raportnya merah itu sudah ‘dibidik’ Kadis, karena cerita komisi dan target setoran uang buku sudah bukan rahasia umum lagi,” cetus Syaiful seraya berucap, hanya saja Kepala SD tidak berani berteriak mengungkapnya ke publik.

Sebenarnya perkembangan dunia pendidikan di Kecamatan Stabat dan beberapa kecamatan lain sudah lama dipantau FKP SU. “Dan dalam waktu dekat akan kita sampaikan pada Kadis P & P,” ujar Syaiful. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *