Awas!!! Lobang Jalan Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan

Tak Ada Rambu-rambu Perbaikan Jalan

KUTACANE (bareskrim.com) | Perbaikan jalan yang rusak merupakan salah satu harapan masyarakat Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara (Agara).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPerbaikan infrastruktur yang baik tentunya akan mendorong laju perekonomian sekaligus pembangunan yang akan dirasakan masyarakat.

Perbaikan infrastruktur itu juga harus selaras dengan pedoman aturan-aturan yang telah dibuat oleh pemerintah. Namun, hal itu nampaknya tak diindahkan oleh dinas terkait di jajaran Pemkab Agara.

Pantauan awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) di lapangan, Senin (17/10/2016), daerah yang sedang dalam perbaikan salah satu jalan nasional tepatnya di depan MAN Kutacane dan didepan Masjid Kutarih yang berada dalam ringkup Kecamatan Babussalam yang disayangkan dalam pekerjaan dinas terkait tidak memasang rambu-rambu apapun pada jalan yang sedang dilakukan perbaikan ini, yang dapat membahayakan masyarakat yang pengguna jalan.

Adi salah satu masyarakat Kutacane kepada awak bareskrim.com, berharap kepada dinas terkait yang sedang melakukan perbaikan jalan nasional untuk segera melakukan atau membuat tanda atau rambu-rambu.

“Jalan yang dalam perbaikan dengan kedalaman kurang lebih 5 cm jika tergenang air takutnya dapat membahayakan keselamatan masyarakat yang melintas. Jika ada tanda atau rambu-rambu sebelum terjadinya lakalantas untuk segera mamasang tanta rambu-rambu demi keselamatan pengguna jalan,” ujarnya. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *