EdukasiHeadlineIndeks

Unimed Yakin Peroleh Akreditasi ‘A’

MEDAN (bareskrim.com) | Universitas Negeri Medan (Unimed) menghadapi detik-detik bersejarah menjadi kampus terakreditasi terbaik ‘A’ di negeri Indonesia ini, karena pada Senin-Rabu, 24-26 Oktober 2016 institusi Unimed sedang di visitasi AIPT oleh Tim Asesor BAN-PT.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimSebelum di visitasi ini, kampus Unimed terakreditasi BAN-PT dengan nilai ‘B’ dengan nilai 352 hingga tahun 2019. Namun Unimed terpilih menjadi kampus yang didorong oleh Kemenristekdikti dalam program terobosan 30 kampus terakreditasi A.

Sudah hampir selama 1 tahun terakhir ini, pimpinan Unimed dan seluruh civitas tengah sibuk dan kerja keras melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi visitasi AIPT oleh Tim Asesor BAN-PT.

Persiapan yang dilakukan melengkapi data dukung dari isi borang dan evaluasi diri, serta melengkapi semua dokumen dan pembenahan layanan akademik, melengkapi sarana prasarana.

Adapun Tim Asesor BAN-PT yang melakukan visitasi kekampus Unimed, adalah Prof Dr Ir Nadjadji Anwar MSc (ITS), Prof Dr Made Sudarma SE MM Akt CPA (UB) dan Prof Dr Soesanto MPd (UNNES) dan Dr Ir Prastawa Budi MSc (UNHAS).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button