Waspadai!!! Bandar Narkoba Incar Anak Sekolah dan Pesantren

MEDAN (bareskrim.com) | Gubernur Sumatera Utara (Sumut), HT Erry Nuradi mengapresiasi kinerja polisi dan BNN dalam hal memberantas narkoba di wilayah Sumut.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPemberantasan narkoba ini harus lebih ditingkatkan, melihat angka peredaran narkoba di daerah ini tinggi.

“Waspadai peredaran narkoba model atau modus baru dan mangsa baru yang marak akhir-akhir ini. Bandar narkoba sudah mengincar sekolah mulai SD hingga lingkungan pesantren. Seluruh masyarakat harus mewaspadainya,” sebut Erry, kemarin, di Medan.

Gubernur menambahkan, tingginya angka penggunaan narkoba di Sumut menjadi perhatian Pemprov bersama Polda serta BNN untuk segera membentuk Satgas Penanggulangan Narkoba Terpadu.

“Kami berkomitmen akan membentuk satuan tugas khusus penanggulangan narkoba,” cetusnya Erry.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumut bersama Kapolda Irjen Pol Rycko A Dahniel dan Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto ‘memamerkan’ hasil tangkapan narkoba yang menjadi barang bukti berupa sabu – sabu seberat 104,08 kilogram, ganja 336,05 kilogram, ekstasi 50.433 butir dan heroin satu kilogram dengan 40 laporan polisi dan 50 tersangka. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *