Aksi di Mapolda Sumut | Ormas Islam Desak Ahok Ditangkap

MEDAN (bareskrim.com) | Massa yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di Sumut kembali melakukan aksi damai di badan Jalan Sisingamangaraja Km 10,5 Medan, persis di depan Mapolda Sumut, Jumat (4/11/2016) sejak pukul 15.15 WIB.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimRatusan Polwan berhijab pun disiapkan untuk menyambut aksi seribuan massa secara humanis dan bersaudara. Aksi massa yang menguasai sepanjang jalan mulai simpang Tol Amplas hingga depan Mapoldasu itu menggunakan pengeras suara.

Orator secara bergantian menyampaikan tuntutan mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap Ahok karena dianggap telah menista atau melecehkan agama Islam.

Kecuali itu, mereka juga menyatakan, aksi damai akan berakhir setelah Ahok ditangkap pihak kepolisian. Sebaliknya, jika tidak, maka aksi akan terus berlanjut dengan jumlah massa yang terus bertambah.

“Allahu akbar. Kami umat Islam akan melawan siapa saja yang telah menista Al Quran. Umat Islam patuh hukum. Kami minta kepolisian untuk segera menangkap Ahok,” teriak massa.

Dalam aksi massa yang selalu mengumandangkan takbir itu, disampaikan umat Islam sangat menginginkan penista Agama Islam, Basuki Tjahja Purnama dihukum sesiau dengan hukum yang berlaku. Massa Ormas Islam akan mengawal setiap proses hukum terhadap Ahok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *