Ondim Ragukan Demo 25 November Kelak ‘Diboncengi’ Pihak Asing

MEDAN (bareskrim.com) | Sejumlah tokoh elemen bangsa di Sumatera Utara (Sumut) mendukung sepenuhnya proses hukum yang dilakukan Mabes Polri dengan menetapkan status tersangka terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kasus penistaan agama Islam.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimMereka juga meminta masyarakat untuk tidak melakukan aksi demo lanjutan pada tanggal 25 November mendatang dengan mengkritisi kinerja Kepolisian dalam menangani kasus penistaan agama tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) DPRD Sumut Syah Afandin atau yang lebih akrab disapa Ondim.

“Kita cinta negeri ini. Marilah kita jaga Sumut ini agar kondusif, percayakan kepada Polri untuk menuntaskan kasus Ahok,” tuturnya melalui sambungan telepon pada wartawan, (17/11/2016).

Menurutnya, dengan penetapan tersangka terhadap Ahok, para elemen Islam di Sumut sudah dapat menahan diri dengan tidak melakukan aksi demo Ahok pada 25 November mendatang.

“Kalau ada lagi demo lanjutan, saya khawatir dan ragukan bakal diboncengi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, yang tidak menginginkan negara ini aman,” tegas Ondim yang juga merupakan pengurus Muhammadiyah Sumut tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *