Asian Agri Jawara Riau Ivestments Award 2016

RIAU (bareskrim.com) | Asian Agri Group melalui unit bisnisnya PT Inti Indosawit Subur Kebun Buatan dan Ukui meraih penghargaan Riau Ivestmenst Award 2016, yang berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Riau, 14 Desember 2016.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimAward tersebut diraih dalam katagori Penanam Modal Dalam Negeri (PMDN). Asian Agri yang diwakili PT Inti Indosawit Subur Kebun Buatan dan Ukui keluar sebagai jawara pertama, yang diterima langsung Welly Pardede, Head CSR & Sustainability Asian Agri.

Penerimaan penghargaan itu disaksikan Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Riau, Dr Ismail Fauzy, Deputy bidang promosi penanaman modal RI Himawan, Sekda Riau Ahmad Hijazi, anggota DPRD Riau serta ratusan undangan.

Sebelumnya, Kepala BKPM Riau, Ismail Fauzy mengatakan, perlombaan ini dimulai tahun 2007, dengan tujuan untuk mendorong kinerja pemerintah sekaligus memotivasi penanam modal untuk berinvestasi di Riau.

Tim penilai dalam perlombaan ini melibatkan berbagai pihak, diantaranya BKPM, Kepolisian, Apindo, Dinas Tenaga Kerja dan lain-lain.

Sekjen Apindo Riau, Edi Darmawi mengungkapkan, penghargaan ini diberikan kepada para penanam modal yang berkontribusi penting untuk pembangunan dan kemajuan Riau. Indikator perlombaan ini adalah LKPM (Laporan Kegiatan Penanaman Modal) 30%, Kegiatan Corporata Social Responsibility 20%, pengelolaan lingkungan 20%, penyerapan tenaga kerja 30%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *