HeadlineIndeksKriminalitasRegulasi

Buwas: Tembak Mati Bandar Narkoba

DELI SERDANG (bareskrim.com) | Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) menegaskan jangan ragu untuk melakukan tembak mati kepada bandar narkoba. Siapapun terlibat penyalahgunaan narkoba harus ditindak tegas.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrim“Tembak mati bagi bandar, pengedar, dan pelaku bisnis narkoba maupun pengguna. Termasuk jika ada pengkhianat di dalam tubuh BNN,” tegas Budi Waseso pada pelantikan Satgas Pemberantasan, Pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran (P4GN) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang, Selasa (20/12/2016).

Budi Waseso menyebutkan, saat ini bandar narkoba sudah gila-gilaan dalam memasarkan narkoba di Indonesia, maka dari itu, kata Budi Waseso, sebagai Kepala BNN RI harus mengikuti apa yang diinginkan bandar narkoba.

“Jadi, kalau bandar narkoba itu gila jadi kita harus gila dalam menghadapi peredaran narkoba yang gila ini,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk ke depannya memang semua lini maupun instansi dan masyarakat harus saling bersinergi. “Untuk TNI saya rasa dengan kata perang sudah dapat dimaknai mari kita sama-sama membersihkan narkoba ini demi generasi bangsa,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button