Pria Misterius Hebohkan Jemaat Gereja Bethel

MEDAN (bareskrim.com) | Suasana di Gereja Bethel Jalan Marindal/Bajak II, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, mendadak heboh tatkala seorang pria merangsek masuk ke dalam rumah ibadah tersebut sambil membawa tas ransel.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimAksi pria yang mengundang curiga jemaat gereja ini, kepergok oleh warga sekitar gereja, M Riski Nasution (22) dan Rahmad Suryadi Nasution (21).

“Waktu kami berdiri di samping gereja, dia datang ke kami. Lalu bertanya di gereja itu ada orang atau tidak. Ya, aku bilang ada, karena ada sepeda motor dan mobil,” ujar warga Jalan Bajak V Ujung Medan Amplas itu.

Pertanyaan dari pria tersebut menimbulkan curiga Riski dan Rahmad. Lantas, keduanya pun menanyakan kepentingan pria ini terhadap gereja tersebut.

“Kata dia, mau jumpai kawan. Karena, dia ngakunya mau pindah agama, kusuruh aja dia masuk ke dalam gereja tersebut,” beber Riski seraya mengatakan, sebelum masuk ke dalam gereja, pria itu juga sempat ditanyai jemaat gereja.

Tak lama berada di dalam gereja, sejumlah jemaat keluar sembari berlari. Lalu jemaat bertanya kepada Riski tentang seseorang yang mengenakan tas ransel masuk ke dalam gereja tersebut.

“Lalu kubilang ada. Tapi dia barusan keluar tanpa membawa tas ranselnya lagi. Itu dia masih di luar pagar gereja,” kata Riski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *