Pilkada Langsa | Inilah Visi dan Misi Pasangan Yuniar – Heldiyansyah

LANGSA (bareskrim.com) | Pasangan calon Walikota Langsa nomor urut 2, Hj Yuniar SP MSi yang berpasangan dengan H Heldiyansyah Z Mard SE MAP, yakin menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2017 mendatang.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPasangan Yuni dan Heldi optimis mendulang suara dari masyarakat Kota Langsa dengan bekal visi dan misi telah dibuat, jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Langsa periode 2017 – 2022.

Inilah visi dan misi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Langsa dengan nomor urut 2 yang diperoleh dari team sukses Hj Yuniar SP MSi – Heldiyansyah Z Mard SE MAP:

Visi:

Terwujudnya Warga Kota Langsa Yang Islami, Maju dan Sejahtera.

Misi :

1. Membangun warga Kota Langsa yang berkarakter, berakhlak dan berpegang teguh pada Ajaran Islam.
2. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dengan landasan iman dan taqwa (IMTAQ).
3. Menata Kota Langsa menjadi Kota yang aman, nyaman, berbudaya dan Islami.
4. Menyelenggarakan tata kelola Pemerintahan Kota Langsa yang amanah, transparan, akuntabel dan profesional yang mengutamakan pelayanan prima bagi masyarakat.
5. Meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat Kota Langsa.
6. Meningkatkan partisipasi perempuan dalam program pembangunan Kota Langsa.
7. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan potensi unggulan daerah, pengembangan kreativitas dan inovasi yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Langsa.
8. Membangun Kota Langsa dengan Proyeksi 5 zona, yaitu Pendidikan, Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Jasa dan Perdagangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *