Ikhtiar Batin di Keramat Datuk Panglima

Oleh: Abah Rahman

Sebuah tempat keramat di Deli Tua, Deli Serdang diyakini punya kekuatan gaib untuk meminta hajat. Banyak yang berkunjung ke sana dan telah membuktikan keampuhannya.

Tempat ini berada di sebuah perkampungan asri. Dikitari kolam ikan dan pepohonan rindang. Ada dua bangunan, tempat mandi dan tempat persemedian. Di sini, kita seolah menyatu dengan alam.

Di tempat persemedian, diyakini bersemayam sesosok gaib baik hati. Oleh orang – orang pengalab (pencari, red) berkah, ia biasa di panggil Datuk Panglima. Untuk melakukan prosesi gaib di tempat ini, ada banyak cara dilakukan.

Misalnya, dengan fadiah Al Fatiha bagi penganut ilmu hikmah. Ada juga memberi sajenan berupa kopi, air putih, teh dan bunga datuk. Yang tujuannya untuk penghormatan pada penunggu gaib di Keramat Datuk Panglima.

Tujuan dan keingina pada pengunjung pun beragam ke tempat ini. Sebut saja misalnya untuk kelancaran rezeki, pelarisan dagangan, mudah dapat jodoh, masalah rumah tangga, serta berbagai problem sehari-hari lainnya.

Sebagai seorang paranormal, saya pun melanggani tempat ini untuk bertirakat. Sesekali saya juga membawa langsung para pasien untuk ritual. Tentunya bagi yang memiliki keyakinan penuh, tekad bulat serta mengikuti tiap anjuran yang saya berikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *