Pilkada Agara | Pasangan ‘ABDI’ Berkeliling Desa dengan Kuda

KUTACANE (bareskrim.com) | Pasangan calon (paslon) Bupati Aceh Tenggara (Agara) Ali-Denny yang disingkat ‘ABDI’ menunggangi kudang untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kuta Lingga Kecamatan Bukit Tusam.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDengan memakai pakaian khas Alas, kandidat kuat Bupati Aceh Tenggara (Agara) ini, disambut antusias oleh ribuan masyarakat Desa Kuta Lingga, Selasa (10/1/2017).

Tokoh masyarakat Desa Kuta Lingga H Jamidin mengatakan, siap memenangkan paslon Ali-Denny. “Kita cinta kepada ABDI dan siap memenangkan paslon Ali Denny pada Pilkada 2017 ini,” cetusnya.

Menurutnya, kemajuan Agara telah dirasakan sejak Ali duduk sebagai Wakil Bupati. “Hasil kinerja beliau dalam memajukan Kabupaten Agara sudah nyata. Mari kita lanjutkan untuk memilih paslon ABDI demi kemajuan yang lebih bermartabat lagi,” ujarnya.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar mengatakan, paslon Ali Denny tidak mau membuat janji-janji kepada masyarakat khususnya di Desa Kuta Lingga. “Karena janji adalah utang. Yang penting kalau paslon Ali Denny menang tunjukan kinerjanya dan bisa menyenangkan hati rakyat,” cetusnya.

Paslon Ali Denny mengatakan terimakasih kepada masyarakat Desa Kuta Lingga atas dukungannya kepada Ali Denny untuk Pilkada 2017 yang akan berlangsung Februari ini.

“Saya tidak perlu membuat janji. Saya akan melakukan yang terbaik di bumi sepakat segenap Kabupaten Agara ini. Saya akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya bila terpilih menjadi Bupati,” tegasnya.

Pasangan ABDI mohon doa dari masyarakat yang mendukung. “Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Agara lebih baik lagi. Tanpa doa atau dukungan, saya tidak mungkin bisa berbuat apa-apa,” ujarnya. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *