Siswa SMA Unggul Cut Nyak’ Dhien Siap Hadapi Ujian Nasional

LANGSA (bareskrim.com) | Yayasan Cut Nyak’ Dhien Langsa telah mempersiapkan siswa-siswi yang duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA), untuk menghadapi ujian nasional tahun ajaran 2016-2017.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimKasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Langsa, Mahadi Amed SPd merasa senang dan bangga mendengar kabar tersebut, seperti pemberitaan media beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, kehadiran SMA Unggul yang dikelola Yayasan Cut Nyak’ Dhien merupakan kemajuan dunia pendidikan swasta di Kota Langsa. Kini, masyarakat Kota Langsa tidak lagi kesulitan untuk mencari sekolah yang bermutu sampai keluar daerah.

Sejauh ini, Yayasan Cut Nyak Dhien memberikan berbagai kemudahan untuk para anak didiknya, seperti menyediakan Almari dan tempat tidur secara gratis.

Mahadi mengakui, berbagai sarana dan fasilitas sekolah di SMA Unggul tersebut lengkap. “Sebagai wali murid yang ingin menyekolahkan anak di SMA Unggul yang berlokasi di Jalan Perunas Langsa Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, tak perlu khawatir terhadap berbagai sarana dan prasana di sekolah itu,” ucapnya.

Bahkan, biaya iuran perbulannya juga terbilang murah dan terjangkau bila dibandingkan dari sekolah unggul lainnya. (ema/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *