Sosok ‘Kuna’ Dimata Saoduon Siagian | Sering Pinjam Senapan Angin Untuk Berburu

MEDAN (bareskrim.com) | Saoduon Siagian mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya Indra Gunawan alias Kuna, pemilik toko Kuna Air Riffle & Air Soft Gun, yang tak wajar akibat ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat, Rabu (18/1/2017).

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimPimpinan Cabang PT Pegadaian (Persero) Cabang Tanjungmora (Tamora) ini mengaku telah lama mengenal sosok pria berusia 43 tahun itu. “Kuna, panggilan akrab sehari-harinya. Kami telah lama berteman, sekitar belasan tahun. Bahkan, Kuna adalah nasabah setia Pegadaian,” ungkap Siagian, ketika bercerita dengan awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com).

Ia bercerita, bahwa Kuna dalam pergaulan dengan teman sangat baik. Bahkan, Siagian sering meminjam alat senapan anginnya untuk berburu. “Saya hobby berburu. Jadi, Kuna sering menawarkan pinjam pakai senapan angin miliknya,” kenang Siagian.

Menurutnya, Kuna aktif juga di organisasi. Termasuk pernah menjabat sebagai Ketua Hindu Center dan juga salah satu organisasi kepemudaan (OKP). “Kuna tergolong loyal berkawan. Ia pun disegani di perkumpulan dan sesama teman,” cetusnya.

Baru-baru ini, Siagian menambahkan, kami bertemu. Ia (Kuna) memberikan obat herbal menumbuhkan rambut kepala. “Ia (Kuna) teman baik saya lah. Sudah lama kami berteman dan sering berkomunikasi,” ucap pegawai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *