Kuna Diduga Sengaja ‘Dihabisi’ dengan Pembunuh Bayaran?

MEDAN (bareskrim.com) | Kemungkinan adanya peran pembunuh bayaran yang ‘mengeksekusi’ Indra Gunawan alias Kuna (45), di depan toko miliknya, di Jalan Ahmad Yani Kesawan Medan, (18/1/2017), terus menyeruak.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimTerkait itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting menyebutkan dugaan tersebut bisa menjadi salah satu indikasi. Kendati begitu, Kabid Humas mengaku, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Belum bisa dipastikan apakah pelakunya itu dibayar oleh seseorang atau bahkan ada motif-motif lainnya semisal dendam dan lain sebagainya. Karena pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki identitas pelaku untuk melakukan upaya penangkapan, setelah itu baru mendalami motif sebenarnya,” ujar Rina, Kamis (18/1/2017).

Disinggung soal keterkaitan kasus yang membelenggu korban, sampai korban ditetapkan tersangka, Rina enggan berasumsi. Namun, menurutnya, persoalan-persoalan yang dialami korban semasa hidupnya menjadi salah satu petunjuk bagi pihak kepolisian.

“Kalau mengenai kaitannya dengan masalah-masalah yang dialami korban sebelum peristiwa penembakan itu juga hanya sebatas menjadi salah satu pentunjuk pihak kepolisian dalam penyelidikan kasus ini. Artinya pihak kepolisian masih berfokus menangkap pelakunya untuk mengungkap latar belakang dan motif dari penembakan terhadap korban itu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *